Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

LUBE SERVICE UNITS - SAMOA

Update Terakhir
:
09 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
36 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT.ANEKA PERKASA MASINDO bergerak dalam bidang pengadaan dan supply alat workshop dan lubrication untuk alat-alat berat dan armada Truk, Bus, antara lain: 1. Heavy duty Oil & Grease pumps 2. Diesel Fuel Transfer Equipment 3. Lube Service: Truck, Container & Wagon 4. Lifting Equipment 5. Cable Reel & Air Hose Equipment 6. Automatic Parking Lift

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail LUBE SERVICE UNITS - SAMOA

Unit layanan lapangan dirancang dan diproduksi untuk menyediakan sarana efisien kendaraan besar atau tersebar servis ketika kembali ke bengkel dasar akan mahal dan memakan waktu.   Khas penggunaan untuk unit ini adalah untuk konstruksi servis, pertambangan dan peralatan pertanian. Mereka juga merupakan alternatif dihargai untuk layanan kendaraan dalam penggalian dan pertambangan terbuka, pembangkit listrik, peralatan lapangan terbang dan bahkan sebagai pusat perawatan sementara untuk komersil atau umum kendaraan jasa.   Unit pelayanan bidang menyediakan cara meracik semua pelumas dan grease bersama-sama dengan udara terkompresi dan, jika diperlukan, cairan lain. Unit layanan lapangan dilengkapi dengan mandiri bertenaga mesin kompresor bensin mereka ( mesin diesel pada permintaan kecuali untuk model 450 200) sehingga memungkinkan rutinitas layanan lokakarya penuh untuk dilaksanakan bahkan di lokasi paling terpencil. Unit dilengkapi dengan pompa yang diperlukan, gulungan selang, meter, kompresor udara dan aksesoris lainnya diperlukan untuk operasi, semua aman dipasang ke chassis kasar.
Tampilkan Lebih Banyak